Jumat, 09 Mei 2008

Pendidikan itu penting

Pendidikan itu di dunia modern ini sangatlah penting.Baik dalam ilmu pengetahuan ataupun dalam ilmu berbisnis. Sekolah meruakan salah satu faktor pendukungnya. Tanpa itu, pelajar pun tak dapat mendapatkan ilmunya. Lalu pendidikan jugamerupakan bekal yang sangat utama bagi kita. Karena dengan pendidikan kita juga bisa menentukan masa depan kita.


Pendidikan selain penting, disamping itu merupakan usaha untuk memajukan suatunegara. Contohnya negara yang mengikuti olimpiade tingkat internasional. tau gk!!!!!! KArena dengan begitu bisa menjadi tolak ukur negara tersebut menguasai di bidang tertentu seperti pendidikan. Mengapa begitu? Karena menjadi negara maju harus mempunyai pendidikan yang matang dan berkualitas, tau. Oleh karena itu, kita harus meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Karena Pendidikan sangat penting sekali.


Kesimpulan:
Bahwa suatu negara tak akan pernah maju apabila tak memiliki pengetahuan yang bagus dan berkualitas. Maka, Marilah berusaha untuk memajukan bangsa dan negeri ini dengan pendidikan. Sebab, dengan pendidikan kita bisa menghidupkan suatu negara yang awalnya itu sudah buta. Dan juga dengan pendidikan kita bisa hidup lebih baik lagi di masa yang akan datang sehingga kita dapat membahagiakan orang tua, negara, dan sebagainya. Maka, tanamkanlah dalam diri kita akan pentingnya pendidikan.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger